/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

SMS Lelucon Bodor Humor Seru Terbaru

Bagi anda penggemar kata-kata dan SMS lelucon,homor,dan bodor Anda bisa baca baca dibawah ini dijamin Anda tidak akan berhenti ngakak ! dijamin mantap buat seru-seruan bareng teman-teman,Apalagi rayuan-rayuan gombal untuk pacar yang sedang marah sama kamu,yakin deh setelah membaca SMS bodor ini dia akan kembali tersenyum pada kamu,lebih bagusnya lagi akhirnya dia Nraktir kamu makan,haha..
bisa juga untuk bagi-bagi SMS lucu ini,sama temen-temen kamu,lumayan deh bisa jadi obat stress setelah seharian beraktifitas,Gimsns ? masih ragu ??
coba deh biktiin...

sebagian orang menyepelekan hal seperti ini,yang berbau humor. Padahal hal seperti SMS humor ini bisa jadi obat penghilang stress,ujung-ujungnya bisa terserang stroke.Gamau kan ??
Nah karena itu baca aja tulisan tilisan di bawah ini gih.!


Ada sepasang kekasih.Cowoknya bernama UKIN.Meraka mesra-mesraan berdua di tempat yang sepi.
Tiba-tiba mereka dihadang beberapa preman.Ceweknya diperkosa,karena takut di bunuh cowoknya kabur.
Ceweknya teriak-teriak "MASUKIN-MASIKIN!!.." yang merkosa jadi keasikan.


Sudah lama aku suka padamu,,
tapi sudah jauh pula engkau dari ku,,
kini hanya tinggal suaramu yang terdengar ditelingaku
aku sudah lama ingikan kamu
Ohh...PESAWAT TERBANG..


Bedu ke dokter."gigi saya sangat sehat meski saya gak pernah sikat gigi,gak pake obat kumur,gak pake penyegar mulut&makan pete tiap hari. yang penting nafas saya gak bau. "dokter menatapnya.
"saya sarankan untuk segera operasi."operasi apa dok??" Operasi hidung!!


ricky karena pangkal pahanya sakit. "Ini karena anda terlalu banyak melakukan s3x, "berapa kali seminggu anda melakukannya??" "tiap hari senin,rabu,jumat dan sabtu dok." "gimana kalo rabu dan jumat saja?" "Gak bisa dok rabu sama jumat giliran istri saya!!


SELAMAT!! Hari ini Anda mendapatkan MENTARI GRATIS! Silakan ke Lapangan & nikmati mentari sepuasnya!

Klo kamu gak baca SMS ini berarti kamu BELUM BISA BACA.kalo kamu perhatiin SMS ini berarti kamu LATIHAN BACA. klo kamu hapus SMS ini berarti kamu tukang BECA!


seorang ibu ngasih tau anak perempuanya yang mau nikah,Kamu harus bisa masak karena cinta suamimu semakin lengket lewat perut. tapi saya yakin cinta suami lebih lengket lewat yang diatas&dibawah perut bu,jawab anaknya.


prof biologi menarik kesimpulan bahwa manusia berkembang biak bukan dengan pembuahan melaikan dengan stek. karena yang ditanamkan adalah batangnya Bukan bijinya!

Selamat kamu mendapat hadiah yang menarik dari saya,yaitu...
menarik beca
menarik ojeg
menarik mobil
dan yang lebih dasyatnya lagi menarik grobak membawa orang gemuk sampai kepuncak gunung salak.
selamat selamat selamat.


bahasa korea
Orang jahat : gran dong
puser nonjol : bo dong
Belakang tubuh : bo kong
yang paling keren :gua dong!!


Bila kamu gak tahan lagi datanglah padaku !
bukalah celana dalammu
dan kamu bulang ah ah ah
dari yang mencintaimu
Kloset wc,hehehehe !


Kalau beras itu ketan
kalau kelapa di parut itu santan
kalau lelaki pemberani itu jantan
kalau bekas pacar itu mantan
yang baca SMS ini..... setaaan !!


What's the difference between a woman & a magnet?
Magnet have a psitive side!!


Nih dah kusiapin makan siang yang istimewa buatmu :
segelas cinta,sepiring rindu,semangkok sayang,sepotong kasih secuil cemburu,dan sbuah doa.... Met maem yah..


1 pohon bisa jadi hutan
1 senyuman bisa jadi perhatian
1 sentuhan bisa jadi hal yang tak terlupakan
1 orang sepertimu bisa jadi rebutan


banyak hal spesial di dinia ini. Tapi bagiku bukan kamu yang paling spesial!! Yang paling special bagiku tetap saja martabak telor!!


butuh waktu bertahun-tahun untuk menemukan cinta sejati, Butuh waktu beberapa bulan tuk menaksir seorang putri.
Butuh waktu sehati tuk PDKT ke cewe biasa.
Tapi butuh waktu sedetik saja tuk mengetahui kalo kamu jeleknya LUAR BIASA !!



jika kita gak pernah ketemu, aku gak bakalan suka sama kamu. Jika aku gak suka kamu aku gak bakalan mencitai kamu.Jika aku gak cita kamu aku gak bakalan kehilangan kamu Tapi hari ini aku begitu kehilangan kamu. Dimana kamu DOMPETKU??


SMS.....SMS... ada siapa disitu? Disini ada seseorang yang sayang denganmu.Jika sayang denganku .....SMS balik dong.....!!


segitiga punya 3 titik ujung.....segiempat punya 4titik ujung....aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!


Burung butuh sayap agar dia bisa terbang sempurna!! aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ini & membuat semuanya jadi sempurna......

Setiap hari ku peluk kamu dihatiku....
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku....itu kamu...


Aku mungkin bukan teman yang "sempurna" yang kamu cari,bukan juga yang "terbaik" diantara semuanya,tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu


Ketika kamu tidur,kamu boleh tutup matamu...
Ketika kamu makan,kamu boelh tutup mulutmu....
Tapi jangan pernah kamu tutup hatimu....
karena didalamnya pasti ada aku....



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen