/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Prediksi Indonesia vs kurdikistan Irak An nakbah international cup 2012



Prediksi pertandingan Indonesia vs kurdikistan irak di ajang An nakbah international cup2012-Hasil baik yang di raih Timnas indonesia di prtandingan pertamanya melawan mauritania,Kemenangan Akan meningkatkan mental dan moral para pemain indonesia yang kali ini akan mengahadapi kurdikistan irak,yang akan digelar nanti malam jam 22.30 live RCTI.
Apalagi dengan semakin matangnya Pemain macam irfa bahdim,titus bonai akan menjadi senjata yang ampuh untuk menghancurkan pertahan lawan,jika Indinesia meraih kembali meraih kemenangan pada mala nanti,maka timnas akan lolos ke babak berikutnya.Akan tetapi laga ini akan berjalan sangat ketat dan emosional mengingat kedua ingin sam-sama lolos ke fase berikutnya.
Pelatih skuad timnas Nilmaizar optimis menghadapi pertandingan malam nanti,kalo anak asuhanya dapat meraih kemenangan pada laga malam nanti,Nilmaizar juga membeberkan perihal pemain yang akan diturunkan pada laga malam nanti.
pemain seperti :Wahyu,wiji,hamdi,novan,syamsul,nopendi,jajang,bayou,Irfan bahdim,titus bonai
Sementara indonesia masih akan mengandalkan Permainan cepat mengingat postur para pemain lawan yang jauh lebih besar maka strategi ini akan cukup handal mengahadapi pemain yang tinngi besar,Terbukti kemaren indonesia berhasi menaklukan mauritania dengan 2-0,dan masih akan mengandalkanduet tibo dan irfan di sektor depan.
Sementara lapangan yang menggunakan rumput sintetis sedikit membuat para pemain timnas kesulitan,karena belum terbiasa bermain di lapangan seperti itu,karena bola akan bergulir lebih cepat.
Pelatih Nilmaizar menekan kan kepada para pemain untuk tetap fokus mengahadapi pertandingan nanti malam,Agar mereka dapat meraih hasil maksimal.
Laga malam nanti akan mengangkat moral indonesia apabila berhasil meraih kemenangan,dan laga pada malam nanti akan sanngat menarik untuk dilihat,dan diprediksikan Timnas akan bisa mengatasi kurdikistan apabila mereka bermainfokus dan jangan cepat puas akan hasil yang kemarin di peroleh,dan sepertinya kemenangan skor akan tipis mengingat laga ini akan sangat ketat.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen