/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

SMS Pantun Rayuan Gombal Untuk Gebetan/Pacar/Kekasih

Pantun rayuan maut buat kamu yang lagi naksir cewek atau cowoknya atau pun yang sudah punya pacar Agar pacarnya selalu lengket kalo selalu dikasig pantun yang menyanjung dirinya,Ok Nih blog mamen bagiin deh pantun Rayuan mautnya,Apa sih yang engga buat para pembaca setia blog mamen. Iya kan..?hhehe,Pokonya ini pantun-pantun Lengkap dan teranyar di dunia perpatunan,emang ada yah?hehe

Khusus bagi para pembaca setia cowok maupun cewek yang sedang mengejar-ngejar gebetanya,coba deh pantun ini bisa membuat gebetan anda itu luluh hatinya,karena pantun rayuan super maut inih,ok deh langsung saja berikut pantun lengkapnya.
Eits jangan lupa kalo udah dibaca jangan lupa langsung praktekin yah sam gebetan atau pacar anda semua yah..!
Silahkan menikmati ....



Beribu-ribu pohon pisang
hanya satu yang aku tebang
Beribu-ribu cewek yang datang
Hanya kamu yang ku sayang

Jalan-jalan ke kampung melayu
jangan lupa membeli buku
kalau kau ramah padaku
pasti bakal jadi pacarku

Ikan hiu berguling-guling
plis reply cintaku darling

kupu-kupu berwarna ungu
Kesanke sana-kmari mencari madu
kalau kau sayang padaku
cepat balas ras cintaku

Di pantai banyak ombak
Paling enak untuk surfing
Gue tau lho mau nembak
tapi kenapa kudu pusing ?

Aku makan pisang
kamun makan jambu
aku bilang sayang kamu bilang nanti dulu

Mencari semut dalam kain
neng imut lagi ngapain..?

Bila kau punya belati
Tusuklah aku tepat di hatiku
BIla kau cinta mati
Ayo cepat tembaklah aku


Satu tambh satu sama dengan dua
mau gak mau lo harus jadi pacar gua


Buah mangga buah dukuh
Disimpan dalam kotak kayu
Kalo kaub suka padaku
pliss nyatakan dulu

Kalo abangh mau sepatu
belilah dengan uang saku
kal abang suka padaku
jadikanlah aku pacar kamu

Ke pasar beli panci
Sekalian beli labu
Mutlu bisa bilang benci
Tapi hati siapa tau..?

Pagi-pagi minum jamu
Badan sehat berkat temu ireng
Sungguh aku mau jadi pacarmu
biar bisa nonton bareng

Siang-siang minum jamu
Nggak nyangka habis 2 gelas
Tengah malam mikirin kamu
kenapa cintakub belum di balas

Ke kalimantan nebangin kayu
Kayu di tebang di bikin buku
Hai kau cantik dan ayu
boleh enggak akun minta pin-mu ..??

Ke swalayan beli pita
Pitanya jelek dan kaku
Sayangku cantik nan jelita
Makasih udah jadi pacarku

Lagi enak makan klepon
Tau-tau bau jengkol
Katanya mau telepon
kenapa ko cuma miskol.?


Di taman banyak kupu-kupu
Terbang rendah cari madu
Sebekum kau jadi pacarku
pliss be nice lah padaku

Dipohon ada burung dara
dibawahnya ada kuda
Sendiri ras sengsara
gebetan pun gak ada

Siang-siang makan pepaya
jangan makan sambil dijalan
Adik manis siapa yang punya
Boleh engga abang kenalan

Ke warung beli jamu
Banyak yangb beli jadi lama
Aku udah nembak kamu
ayo dong cepat diterima


Kucing kurus mandi di papan
Papanya nempel di dinding
Aku kurus bukan karena kurang makan
Tapi mikirin cintamu yang masih oending

Buah jambu di sangka kandis
Kandis ada di dalam cawan
Gual madu disangka manis
lebih manis senyumu yang menawan

makan nasi pake teri
Paling enak campur kacang
Hati ini selalu berseri-seri
Dapat BBM dari si tersaayang


Jalan pagi salah jalur
jalanya berliku-liku
Kalo aku boleh jujur
pengen deh jadian kaya dulu


Ada kucing warna belang
suka main di jalan raya
Aku cuman mau bilang
pliss jadian sam aku ya


Pohon pinus pohon kelapa
Liatin terus,awas naksir yah


Buah salak buah kedongdong
Kalo naksir bilang dong.!

Buah nangka dimakan jangkrik
Nggak nyangka wajahmu mnenarik


Pergi berlayar dengan perahu
Ketemu hiu beranak satu
Hanya kamu pujaan hatiku
Semoga kita tetap berstu



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen