/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Pantun Cinta Gombal Untuk Merayu Pacar/Cewek Terbaru

Jangan bilang kamu cowok penakluk hati cewek jika kamu belum menguasai pantun rayuan gombal. Yah, gombal tidak selalu identik dengan kata-kata lebay dan alay, tetapi kata-kata gombal juga bisa dideskripsikan dengan sebuah pantun sesuai budaya ketimuran yang kita punya. Yah, berpantun dengan orang lain apalagi hal itu ditujukan kepada orang yang kita cintai merupakan sesuatu yang yang menantang, betapa tidak daripada mengeluarkan kata-kata gombal yang dirasa berlebihan, dengan berpantun akan lebih sopan dan lebih mengenai hati ketika menyampaikannya kepada sang kekasih hati.

Nah kali ini Mamen akan berbagi dengan teman-teman semua khususnya buat kamu para cowok yang hobinya gombalin cewek, eitt.. tapi jangan salah gombalan pantun dibawah ini bukan sembarangan gombalan karena bisa membuat para cewek-cewek diluaran sana klepek-klepek alias melayang perasaanya, hal ini juga bisa dijadiin buat latihan bagi kamu para cowok yang kurang "ahli" dalam merayu orang yang kamu taksir. Yah,, yang penting bermodalkan pede aja, pantun gombal dibawah ini dijamin bisa memanah hati sang pujaan hatinya kamu.



Dulu delman sekarang dokar
dulu teman sekarang pacar

Kupu kupu terbang melayang
I love You sayang

Kena abu bunga mawar tak jadi dipetik
Cintaku menggebu melihat wajahmu yang cantik

Ada udang dibalik batu
Aku begadang mikirin kamu

Satu tambah satu sama dengan dua
Mau gak loe jadian sama gue?

Bila cinta sudah melekat...
Tahi Onta serasa cokelat...

Burung biru pesawat Garuda
Karena kamu aku bahagia

Bantulah saya mencari pacar
Biar cakep tak jadi soal
Saya sabar sudahilah tentu
Masa orang sabar tetap gak laku?

Ada masinis
Datang bertamu
Hey masinis
Aku cinta kamu

Beli jambu sekarung
Tapi hujan rintik-rintik
Aku emang beruntung
Bisa memiliki kamu cantik

Meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
Bolehlah aku datang ke rumahmu?

Ada lilin di dekat jendela
Hanya satu yang menyala
Banyak orang didunia
Hanya kamu yang aku cinta

Batik disimpan didalam peti
peti berukir kembang kemala
Adik kusemat didalam hati
Telah terkunci kurantai pula

Batu di bancah jangan diungkit
Kalau diungkit kayunya tumbang
lebih sakit daripada sakit
kala kekasih diambil orang

Burung gelatik burung tekukur
ketiga dengan burung elang
Adik cantik berbudi luhur
mmebuat Kanda mabuk kepayang

Burung memakan padi ketan
ketan makanan tuan paduka
Rindu abang bukan buatan
Ingin bertemu denganmu dinda

Burung pipit memakan padi
Burung enggan terbang ke cabang
Tidaklah puas di dalam hati
Kalau tidak bersama Abang

Burung pipit memakan padi
pipit diusir orang lalu
Sungguh sakit hati dikhianati
Sakitnya bagai diiris sembilu

Burung dara burung merpati
Hinggap dipohon berduri
Kamu ingin bukti kalau aku cinta mati
Aku rela mencium tahi

Jalan-jalan ke kota Paris
Lihat gedung berbaris baris
Abang rela ditusuk keris
demi eneng yang paling manis

Kalau kamu jago melukis
coba lukis ikan hiu
kalau kamu jago bahasa Inggris
tau donk arti I LOVE YOU

Mencari barang sudah ketemu
ternyata ada ditumpukan kayu
setiap aku memandang kamu
ingin ku bilang I LOVE YOU

Mencari barang sudah ketemu
ternyata ada ditumpukan kayu
setiap aku memandang kamu
ingin kubilang I LOVE YOU

Jalan-jalan ke Balik Papan
Jangan lupa membeli lalapan
Biar mati di balik papan
asalkan dapat cewek delapan

Dari mana punai melayang
Dari paya turun ke padi
Dari mana datangnya sayang
Dari mata turun ke hati

Jalan-jalan ke Pasar Baru
Beli ikan panjang ekornya
Kalau kamu mau tau namaku
panggil aja si Mempesona

Jalan jalan ke kota Palu
Beli pakaian warna biru
Kalau kau cinta Aku
Katakan saja I love you



2 Komentar :

Madhi mengatakan...

keren nih pantunya... mantap2... mampir gan... http://infomadhi.com

Mamen Aja mengatakan...

@Madhi: Terima Kasih udah mampir di lapak ane gan,..sukses selalu!

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen