/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kata-kata SMS Untuk Nembak Cewek Terbaru 2012

Banyak trik dan cara yang bisa dilakukan untuk merayu cewek, salah satunya adalah dengan memberikan pujian dan atau kata-kata rayuan yang bisa membuat dia terkagum-kagum sama kamu. Yah, siapa sih yang tidak suka di puji dan di agung-agungkan (asalkan masih dalam batas yang wajar). Bagi kamu para lelaki, jajaka, cowok yang saat ini sedang melakukan PDKT alias pendekatan ke cewek yang ingin kamu dapatkan, maka pada kesempatan kali ini Mamen akan berbagi dengan kamu semua (para cewek) kata-kata yang yang bisa kamu gunakan dalam SMS untuk nembak sang pujaan hati. Yang mana kata-kata untuk nembak cewek ini tidak jauh dari hal rayu-merayu, dan membuat para cewek klepek-klepek dibuatnya.

Baca juga: Kumpulan SMS meluluhkan hati wanita

Yang pasti bagi kamu yang susah mencari ide dan mencari inspirasi kira-kira kata-kata apa yang pas dan cocok untuk cewek yang sedang kamu incar untuk kamu jadikan sebagai pacar/kekasih, maka Mamen berharap semoga kata-kata dibawah ini bisa mewakili perasaan kamu ketika menyampaikannya ke si do'i. Tapi kamu juga para cowok harus kreatif dan mencari tahu apa sebenarnya yang paling dibutuhkan oleh cewek yang kamu incar itu. Dan jika kamu mengalami penolakan atau sesuatu yang kurang bisa kamu terima, jangan menyerah disitu saja. Disini kamu perlu usaha yang lebih untuk meluluhkan hatinya. Mungkin kamu para cowok bertanya, kenapa cewek yang kita sukai itu susah sekali untuk didekati. Jawabannya adalah



Aku mencintaimu. Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi, jangan hatiku yah, karena disitu ada kamu

Tau nggak? pemilu kemarin aku gak milih SBY, tapi aku milih KAMU lho!

Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu

Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar

Aku baru menerima telepon dari Cupid (malaikat kecil yang siap memanah hati manusia), dia titip pesan untuk kamu. Katanya, "Tolong kembalikan hatiku."

Sebenarnya aku ini pencuri, lho. Dan aku disini untuk mencuri hatimu

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu

Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi kau tidak menjualnya karena telah menggratiskannya untukku. Terima kasih atas sampel cintamu padaku

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama aku jatuh hati padamu

Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi bagiku, adalah indah untuk menyampaikannya padamu karena, "Aku cinta kamu"

Kalo kamu ini dokter, plis sembuhkanlah aku. Sebab hatiku telah jatuh cinta padamu

kalo cinta itu ibarat penyakit, aku nggak mau minum obat. Biarlah aku merana diserang penyakit itu. Sebab, aku ingin kau tau betapa aku mencintaimu

Apakah cinta itu perlu diucapkan? kurasa tak perlu. Maka kukirim BBM ini padamu hingga tak perlu kuucapkan kalo aku tuh cinta kamu

hanya karena tatapanmu, aku terpesona padamu. hanya karena suaramu, aku terbuai rindu. Dan karena tulusnya pehatianmu padaku "Aku memilih cintamu"

kaulah arjunaku yang membuatku tunduk dan bertekuk lutut untukmu. Kau dewa cintaku yang membuat mata tak ingin lepaskanmu. Plis, jadilah sepenggal nyawa hidupku

Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku

Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku

Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu

Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?

Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku, tentang cintaku padamu, dan tentang getaran hatiku menunggu balasamu

Bahagialah malammu. berbungalah mimpimu. Teriring doa yang kukirim bersama nyanyian hati, yang sangat mengharapkanmu



3 Komentar :

agus antara mengatakan...

makasi gan..
kunjungan baliknya yea gan..
edoshoot.blogspot.com

Mamen Aja mengatakan...

@Agus: Siapp Gan,, terima kasih kunjungannya! :)

Anjas Franken mengatakan...

yang komen maho

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen