/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

5 Cara Praktis Untuk Putus dengan Pacar Tanpa Menyakiti Hatinya

Hubungan kamu dengan pacar kamu sudah mulai hambar atau membosankan? atau mungkin rasa sayang kamu ke do'i bahkan tidak ada sama sekali? Kamu berniat bagaimana untuk meninggalkan pacarmu tanpa membuat dia sakit hati?. Ketika Kamu tidak mempunyai cukup keberanian untuk mengatakan "KITA PUTUS SAJA", maka kamu harus kreatif untuk mencari ide agar hubungan kalian tidak harmonis lagi, sehingga do'i pun mengerti akan hal itu. Memang kalau hubungan sudah tidak ada rasa lagi, dan ketika kamu pun tidak enjoy dalam menjalaninya, untuk apa dipertahankan lebih lama lagi, betul gak?


Yah, kalau kamu si raja/ratu "tega" bisa saja kamu langsung bilang ke dia bahwa kamu mau putus karena sudah tidak cinta lagi dan tidah nyaman lagi berhubungan terus dengan dia, tetapi apakah hal ini "adil" untuk dia, karena bagaimana pun buruknya pacar kamu itu, dia pernah mengisi hari-hari kamu, dia pernah menghabiskan waktunya dan berbagi dengan kamu disaat senang maupun susah, terlebih rasa sayang yang dia punya untuk kamu. Melihat hal ini tentu saja kamu harus memikirkan bagaimana rekasi dia dan betapa sakitnya perasaan dia apabila kamu mengatakannya langsung.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini Mamen akan berbagi dengan kamu 5 tips mudah dan praktis bagaimana caranya untuk memutuskan pacar kamu (tanpa menyakiti hatinya), walau pun mungkin sih cara dibawah ini memang akan menyakiti hatinya..hehe, secara kan dia juga memiliki hati dan rasa sayang sama kamu, sehingga kamu perlu melakukannya perlahan dan pelan-pelan dan tidak mendadak, seperti jika kamu mengatakan "putus" ketika dia sedang menyetir mobil atau sedang mengendarai motor, ingat jangan pernah lakukan hal ini, berbahaya..hehe :)). Tapi bagaimanapun juga 5 tips dibawah ini Mamen pikir patut kamu coba jika kamu benar-benar merasa sudah sangat bosan dengan hubungan yang kamu jalanai saat ini dan berniat untuk putus.


Baiklah ini dia 5 cara praktis memutuskan pacar kamu:

1. Egois. Kamu harus sangat egois terhadap dia, dan benar-benar tidak perduli. Contohnya ketika dia menceritakan tentang keadaan dia hari itu atau sesuatu yang telah dia alami kamu jawab saja "OK", atau "Yeahh", atau "Itu bagus". Tetapi setelah dia curhat tentang dirinya kamu harus dengan cepat mengalihkan topik menjadi curhatan kamu, dengan demikian dia akan mulai bete sama kamu :)

2. Mengganggunya. Ganggu dia agar dia tidak nyaman dengan kamu. Berikan kritikan mu tentang cara dia berbicara, cara dia berpakaian, cara dia berjalan, dll. Kemudian tertawalah/ledeklah dia ketika dia melakukan kesalahan, hal ini akan membuat dia gondok sama kamu dan berfikir yang "aneh" tentang kamu.

3. Ketika dia bilang I LOVE YOU, jangan balas I LOVE U TOO. Mungkin ada saatnya dia bilang ke kamu "I LOVE U", kamu jawab saja dengan simple "I DON'T KNOW". Disini kamu harus bersikap seolah olah kamu adalah orang "idiot"

4. Selalu bicarakan hal-hal yang dia benci. Sepanjang kamu pacaran sama do'i pasti kamu tau hal-hal apa saja yang dia suka dan hal-hal yang dia benci, nah kali ini kamu harus membicarakan hal-hal yang dia benci ketika kamu sedang ngobrol sama dia, atau kamu juga bisa membicarakan cowok/cewek lain didepan dia. Lama-lama juga dia bete sama kamu :)

5. Berprilaku buruk. Tips kelima adalah dengan membuatnya merasa ill feel sama kamu, mungkin kamu itu baik orangnya, tetapi kali ini kamu harus bertingkah dan berprilaku buruk di depan dia sehingga dia merasa tidak nyaman dan terganggu dengan tingkah kamu.

Nah, ketika kamu merasa semua hal diatas sudah kamu lakukan pelan-pelan, barulah kamu mengatakan perasaan kamu yang sebenarnya kepada pasangan kamu di saat dan waktu yang tepat. Mungkin dia akan bereaksi "penolakan" atas keputusan kamu itu, tapi tenang aja kalau dia benar-benar jenglek sama kamu, lambat lau juga dia yang akan meninggalkan kamu duluan kok.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen