/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

40 Status Updates Rayuan Cinta Romantis Untuk Pacar di Facebook

Berbicara tentang cinta memang tidak akan pernah ada habisnya, selalu saja ada ide-ide cemerlang untuk membuat sang kekasih hati terbuay dengan kata-kata cinta romantis rayuan (gombal). Seperti halnya masakan, apalah jadinya sebuah hubungan percintaan tanpa rayuan (gombal), betul gak? Ibarat sayur tanpa garam, jadi hambar dan gak ada rasa. Nah kali ini bagi kamu para pemuja cinta yang sedang bingung mencari ide tentang kata-kata rayuan cinta yang sedikit ngegombal, maka Mamen akan berbagi dengan kamu kata-kata atau Facebook status updated rayuan cinta romantis untuk sang kekasih hati, dijamin si do'i terbang melayang ketika membaca kata-kata cinta dibawah ini, :)

Mungkin ada begitu banyak kata-kata rayuan yang tersebar di internet yang bisa membuat orang yang membacanya tersihir, tetapi status updates dibawah ini juga tidak kalah ampuhnya dibandingkan dengan yang pernah kamu baca sebelumnya, bahkan yang ini bisa lebih seru, gak percaya? sok aja baca satu persatu, ini dia status updatesnya. Oya, status updates dibawah ini juga bisa kamu gunakan sebagai SMS yang bisa kamu kirim untuk pacar kamu lhoo.



Kemarin saat sendiri,aku sempat bingung karena selalu mendengar suara,
ternyata itu suara hatiku memanggil kamu.

Hari ini aku mencintaimu.kalo besok aku lupa,
tlong ingatkan aku dengan cintamu.

Jika cinta adalah batu,aku akan menimpukmu
berkali-kali sampai benjol.

Cinta yang menggebu lebih banyak bohongnya.
Aku mencintaimu apa adanya, seperti matahari yang selalu menemani pagi.

kalo cinta harus membayar pajak.
akulah yang akan membayar pajak tertinggi.

kata orang, kita hanya jatuh cinta sekali.
Tapi,tiap kali mendengar suaramu, aku akan jatuh cinta sekali lagi.

Heran, kemarin aku makan apapun rasanya tetap saja hambar,
Baru sadar ternyata aku jauh dari kamu,pemanisku.

Kamu tau nggak.?? katanya,kemaren ada gerhana lho.? anehnya ko aku doang yang mengalaminya.
Oh, mungkin itu karena mata dan hatiku telah tertutup wajahmu.

KIta foto rontgen bareng, yuk?
Biar kamu tau juga kalo memang kamulah tulang russuku yang hilang itu.

Jika kau hidup hinggaa 100 tahun, aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun.
Karena aku nggak rela hidup tanpamu.

Cintaku padamu ibabarat,bara yang senantiasa menyala
Lalu, akan semakin semarak kalo ditiup kerinduanku padamu.

Andai saja hatimu adalah penjara,
Aku rela di penjrara seumur hidup didalam sel hatimu.

Meskipun seluruh dunia tenggelam dan tubuhku di hanyutkan gelombang pasang,
Jiwaku akan terbang ke langit membawakan cinta utukmu

Ada rumah dihatiku, tempat kau akan pulang setelah lelah dan terluka mencari jawaban cinta.
Ada rumah dihatiku, tempat kita akan bersenandung selamanya.

Dunia ini tidak akan pernah mati selagi masih ada
kau dan aku.

Aku hanyalah perempuan asing dalam jalananmu menempuh rimba usia.
Tapi,kau telah mendekapku seperti malam memeluk rembulan.

Telah ku tulis cerita cinta. Saat kau membacanya,
kau pun akan tahu betapa aku mencintaimu.

Menatap remang malam,membuatku ingat akanmu. Oh, bintang jagakan bidadariku. Lelapkan dia disisi rembulan. Tidurlah wahai sayangku, bermimpilah tentang kita

"Met pagi, manisku ??" hanya kau yang dapat menepiskan panas matahari.
Hanya kaulah yang mampu menarikku dari mimpi malam ku.

Ada kalanya aku merasa lebih bahagia tanpa cinta, tanpa curiga,tanpa kamu.
Tapi,apakah itu mungkin.??

Aku tak bisa membawa dirimu terbang ke awan.
Tapi, aku bisa membawa cintamu terbang tanpa batas.

Kata bapaku,kamu itu cantik. Namamu tertulis di telapak tanganya.
Dia bisa.memilih siapapun. Tapi, ia memilihm. Aku pun ingin mengikutinya dan memilihmu sebagai persinggahan cinta terakhirku.

Kau telah mengingatku dalam hatimu. Memelukmu diantara tanganmu. Mengajarkan mataku untuk melihat, Kupingku untuk mendengar,bibirku untuk berbicara,dan hatiku untuk mencintaimu

Diantara banyak peristiwa, sering aku tak mengerti perasaanku padamu. Tapi, baru kusadari bahwa aku ada bukan untuk diriku,tapi aku ada untukmu.

Seandainya kau bukan untuku,
tentu kau tak akan hadir dalam hidupmu.

Kalo rumah mu kebakaran, telepon pemadam kebakaran.
kalo kamu kecuriaan teleponlah polisi.
Tapi, kalo kamu kesepian,teleponlah aku.

Seperti awan yang tak mampu menahan datangnya rintik hujan,
Begitulah aku yang tak mampu menahan rasa rinduku

Aku punya sekeping hati dan ingin membawanya keluar dari penjara hatiku. Lalu, meletakanya diatas telapak tanganmu agar kau mengerti betapa besar rinduku padamu.

Cintailah diriku untuk saat ini dan aku akan mencintaimu untuk selamanya

Malam ini bulan bersinar indah seperti hatiku yang sedang bahagia karena disinari oleh cintamu yang takkan padam walau diterpa badai

Tuhan, tolong bantu dia memejamkan matanya. Temani dalam mimpi indahnya agar esok pagi terbangun dengan senyum manisnya.

Musim terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyumu. Ketika kau payungi siang dengan sapamu. Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu.

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berulang untuk selamanya. Begitu juga dengan cinta yang kujalani bersamamu, hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya.

Saat aku nggak BBM kamu, bukan berarti aku melupakanmu. Tapi, aku hanya memberi waktu buat ngangenin aku.

Aku nggak minta bintang atau bulan sama kamu. Cukup temani aku selamanya dibawah cahayanya.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku?

Aku pengen bersamamu hanya oada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Jika aku bisa jadi bagian dari hatimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan dihatimu, lahir dari matamu, hidup dipipimu, dan mati dibibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu. Sebab, setiap butir air mata yang jatuh hanya makin mengingatkan betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya, dia bakal sendirian diangkasa.

Kenapa Aku tetap menginginkanmu meski tak pernah punya rasa yang sama? Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku. Tapi, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen