/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Status Lebay Rayuan Gombal untuk Pacar di Facebook 2012

Hari gini jika kamu gak lebay gak seru, betul gak? hehehe :)) apalagi jika kamu punya gebetan atau seseorang yang kamu inginkan untuk jadi pacar. Lebay dikit mahh gak apa-apa, apalagi dalam mengungkapkan rayuan/isi hati kamu terhadap seseorang yang kamu kagumi, yang penting tidak berlebihan dan masih pada tempatnya, iya kan?. Banyak trik yang bisa kamu lakukan untuk menarik simpati seseorang yang kamu suka, mulai dari mengeluarkan kata-kata manis rayuan gombal, yang bisa bikin dia klepek-klepek. Bagaimana tidak, ini dari menaklukan seseorang berarti menaklukan hatinya, ketika kamu sudah ada dalam tahap ini, bentuk fisik biasanya menjadi bukan suatu hal yang penting lagi, apakah kamu cakep/jelek/cantik/tidak cantik. Kali ini Mamen share sama kamu status updates Facebook bagi para gombalerz, yang hobinya menggombal alias mengeuarkan rayuan sejuta maut, ini dia diantaraya:

BBM dari kamu spesial banget. Kalau nge PING getarannya sampee hati

Kamu tuh ibarat sendok. Paling jago mengaduk-ngaduk perasaanku

Dulu aku takut gelap, tapi sekarang tidak lagi. Abis, udah ada kamu yang selalu menerangi hatiku

Aku mungkin nggak tau masa depanku seperti apa secara pasti. Tapi, yang aku tau, asti ada kamu dimasa depanku

Kata orang, kalo abis kebentur banyak bintang mengelilingi kepala. Ternyata salah. Kemarin, justru wajah kamu yang mengelilingiku

Pohon bisa berdiri tegak karena akarnya, kalo aku dapat berdiri tegak karena kamu

Aku pikir kemarin TV ku rusak. Abis, setiap ganti channel yang ada cuma wajah kamu

Ada 2 hal yang ingin aku lakukan didunia ini. Pertana MENCINTAIMU. Trus kedua, MENYAYANGIMU.

Setiap hari pasti ada aja yang berubah. Tapi, ada satu yang tidak, yaitu arti kamu dalam hidupku

Gimana? cukup lumayan kan gombalan-gombalan datas, atau kamu masih belum puas juga. Baiklah, Mamen tambahkan kata-kata gombal rayuan untuk pacar kamu dibawah ini, yang mana Mamen berharap semoga kata-kata gombal yang disajikan memang bisa membantu kamu untuk mendapatkan seserang yang selama ini kamu kejar-kejar. Apalagi cewek, biasanya paling seneng tuh jika digombain, iya gak? mana ada sih cewek yang gak suka dipuji-puji, dirayu-rayu sampai dia merasa terbang melayang diangkasa, pastilah ketika si cewek merasakan hal tersebut, maka kamu si para cowok gombalers sudah 100% sukses untuk mendapatkan hatinya, ini dia lanjutan kata-kata gombalnya,,hehe

Jago banget sih kamu melantunkan melodi cinta buat aku

Kamu tau jalan apa yang paling sepi?. Jalan hatiku menuju ke hatimu

Kau bagaikan terminal buatku. Sebab, kamulah tempat pemberhentian cintaku

Sorry yah, kalo selama ini waktu aku gak banyak buat kamu, soalnya emang sibuk buat mikirin kamu

Aku sengaja nggak bisa berenang karena mau tenggelam dihatimu

Kamu tuh penyebab pemanasan global, ya? Abis, kamu telah memanaskan hatiku,sih



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen