/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kata-kata Rayuan Gombal Untuk Cewek 2012 (Kumpulan Percakapan)

Hari gini cowok gak bisa gombalin cewek? kemanee ajee? sebagai cowok yang ingin menaklukan hati cewek idaman kamu, maka dari itu kamu harus siapkan senjata yang paling ampuh yang kamu punya. Ibarat mau berangkat perang, semakin banyak senjata yang kamu bawa, maka akan makin besar peluang kamu untuk memenangkan peperangan. begitu juga menaklukan hati wanita, kumpulkan senjata terampuh kamu sebanyak mungkin. Buatlah para cewek-cewek diluar sana klepek-kelepek dengan rayuan mautmu. Karena biasanya hati si cewek akan luluh tak berdaya jika di puji, dipuja, dengan rayuan-rayuan gombal.

Nah kali ini Mamen akan berbagi dengan kamu kumpulan kata-kata rayuan gombal yang bisa kamu persiapkan untuk meluluhkan hati si dia, kata-kata ini bisa kamu kirim lewat SMS atau BBM nya dia, atau juga di status Facebook, iya gak?. Tips untuk menggunakan kata-kata rayuan maut dibawah ini adalah kamu para cowok harus percaya diri menyampaikannya, dan tunggu momen yang pas dan tepat, jadi pas waktu disampaikan ke si dia, tidak menjadi hambar dan membosankan. Selanjutnya kamu tinggal menunggu apa reaksi dia, yang pasti siapkan mental.


Cowok: Kamu tahu gak perbedaan kamu sama bidadari?
Cewek: Gak tau, emang apa?
Cowok: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kamu penghuni hati aku...


Cowok : Neng, minta tolong boleh gak?
Cewek : Minta tolong apa?
Cowok : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis....
Cewek : Lho kenapa?
Cowok : Saya suka panas dingin kalo deket sama cewek yang cantik banget.


Cowok : Kamu tau gak? cinta aku kepadamu tuh seperti angka dua?
Cewek : kok angka dua sihh?
Cowok : iya... DUAleemm bangeeett....!


Cowok : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Cewek : Kok angka enam sih?
Cowok : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!


Cowok : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Cewek : Memangnya kamu mau minta apa?
Cowok : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu....


Cowok : Kamu tau gak apa beda bom atom sama kamu?
Cewek : Gak tau. Emang apa bedanya?
Cowok : Kalo bom atom meledaknya di Hirosima. Kalo kamu meledaknya di hatiku...!


Cowok : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Cewek : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Cowok : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...


Cowok : Bapak kamu supir mobil jemputan anak sekolah ya?
Cewek : kok tau?
Cowok : Karena telah mengantarkan aku ke hatimu dengan selamat!


Cowok : Neng, Bapak Eneng tukang rujak yah?
Cewek : Kok tahu sih Bang?
Cowok : Soalnya senyum Eneng udah mengulek-ngulek hati abang...!


Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!


Cowok : Neng, punya kacamata gak?
Cewek : Untuk apa A?
Cowok : Untuk menutup mata hati Aa'
Cewek : Kok ditutup sih A?
Cowok : Iya neng, soalnya Aa nggak mau berpaling hati lagi selain ke hati Neng..


Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..


Cowok : Kamu tadi mainin lem ya?
Cewek : Iya. Kok tau?
Cowok : Soalnya kamu sudah menyatukan lagi hati aku yang hancur.


Cowok : Yank, ibu kamu perajin guling ya?
Cewek : Kok tau?!
Cowok : Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss.....


Cowok : Neng, boleh minta foro kamu gak?
Cewek : Buat apa Bang?
Cowok : Buat foto profil di hati Abang Neng...
Cewek : Iih si Abang bisa aja :)


Cowok : Kamu tukang kebun yah?
Cewek : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cowok : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.


Cowok : Yank, Ayah kamu pasti pemilik dealer YAMAHA yah?
Cewek : Kok tau sayang?
Cowok : Karena kamu selalu terdepan di hatiku .....


Cowok : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cewek : Enggak kok, emang kenapa?
Cowok : karena kamu selalu ada didepan mataku..!


Cowok : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cewek : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cowok : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cewek : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cowok : Surat izin Mencintaimu...


Cowok : Ayah kamu pencipta Twitter yah?
Cewek : Bukanlah.. Emang kenapa?
Cowok : Karena sekali liat kamu aku pengen FOLLOW terus...


Cowok : Kamu tau gak apa yang aku mau di dunia ini?
Cewek : Gak tau.. Apa emangnya?
Cowok : Tangan kamu
cewek : Kok tanganku? kenapa?
Cowok : Biar cintaku tidak bertepuk sebelah tangan....


Cowok : Neng, ada duit 2000 ribu gak ?
Cewek : Untuk apa Bang?
Cowok : Untuk bayar parkir di hati Eneng...


Cowok : Oh senangnya, seandainya aku jadi pilot...
Cewek : Emang keapa pengen jadi Pilot?
Cowok : Biar aku bisa terbang ke hati kamu ....


Cowok : Seandainya aku punya kapal selam...
cewek : Emang kenapa?
Cowok : Akan kudaratkan cintaku di dasar hatimu..


Cowok : Eh neng, kalo berenang abang sengaja ingin tenggelam.
Cewek : Lho, kenapa Bang?
Cowok : Biar tenggelam di hati neng....


Cowok : Neng, tabung gas Eneng di rumah bocor yah?
Cewek : Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Neng sudah ngeledakin hati abang



4 Komentar :

Muhamad Dzaki mengatakan...

Bagus gan, Ane Dukung, Lanjutkan....
:D

Mamen Aja mengatakan...

@Muhamad Dzaki: Siapp Gan.. Lanjutkan ngegombalnya, :)

Faqih aishitieru mengatakan...

asiikkk

Mamen Aja mengatakan...

@Faqih: Terima kasih telah bilang "Asiikkk", semoga artikel nya bermanfaat. Jangan lupa kirim sarannya yah untuk kemajuan blog ini, Terima kasih :)

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen