/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Melakukan Conference Call pada iPhone

Bagi Anda yang memiliki iPhone dan hendak berniat melakukan obrolan dengan banyak teman sekaligus, mungkin anda bertanya, bagaimana yah cara ngobrol atau melakukan kontak telephon dengan banyak teman dalam waktu bersamaan?. Sebenarnya sama halnya seperti gadget lainnya, teknologi iPhone juga bisa anda gunakan untuk menelepon lebih dari satu orang pada saat waktu yang bersamaan, atau yang disebut juga dengan "Conference Call".  Yah, memang terkadang kita memang butuh sih untuk melakukan percakapan dengan banyak orang sekaligus, apakah itu untuk sekedar kangen-kangenan dengan teman/keluarga, atau bahkan untuk kebutuhan pekerjaan/bisnis yang sedang anda lakukan.

Sebelum Anda melakukan percakapan "Conference Call" pada iPhone, satu hal yang perlu anda ingat adalah bahwa anda harus memastikan operator telepon yang anda gunakan haruslah memiliki kemampuan atau fasilitas  yang mendukung anda untuk melakukan "conferencef call" ini, karena di beberapa negara tertentu ternyata fasilitas ini cuma sekedar tambahan saja. Nah, untuk memastikannya, anda bisa bertanya langsung ke operator telepon anda saat ini juga.

Jika anda sudah memastikan bahwa operator telepon anda itu mampu mensupport anda untuk melakukan "conference call" maka, ini dia langkah-langkah yang bisa anda lakukan untujk melakukan "conference call":


  1. Hal pertama yang anda harus lakukan adalah jelas anda harus melakukan panggilan pertama pada orang yang ingin anda ajak untuk percakapan masal ini.
  2. Setelah itu, silahkan anda tekan "Add Call" pada layar iPhone anda.
  3. Selanjutnya anda lakukan panggilan yang kedua, dimana hal ini akan membuat panggilan pertama akan dalam keadaan tertahan/hold.
  4. Setelah itu silahkan Anda tekan "Merge Call" dimana kedua panggilan ini akan disatukan, dan masing-masing orang akan saling mendengar.
  5. Jika anda hendak menambah orang lagi untuk berccakap, silahkan ulang langkah kedua dengan menekan "Add Call", dan lakukan panggilan baru bila anda ingin menambah beberapa sambungan telepon lagi.
  6. Jika Anda menginginkan conference call ini, maka pilihlah opsi "Conference" lalu pilihlah salah satu panggilan.
  7. Lalu jika anda ingin mengakhii percakapan masal tersebut, silahkan anda tekan tombol "End Call" untuk mengakhiri sambungan tersebut.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen