/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Alami Mencerahkan Kulit dengan Buah Stroberi

Ketika kita melihat seseorang yang mempunyai kulit cerah, tentunya kita akan terkagum-kagum melihatnya, banyak pujian yang akan didapat dari orang-orang sekitar bilamana seseorang merasa kagum akan keindahan kulit yang cerah, khususnya kaum wanita. Jelas sekali karena kulit adalah organ tubuh yang langsung berhubungan dengan dunia luar. Memiliki kulit cerah bukan berarti Anda adalah memiliki kulit yang putih, bisa saja kulit Anda berwarna putih tapi tampak kusam dan tidak terawat, tetapi kulit dengan warna gelap yang tampak cerah justru akan lebih indah. Dan berbagai carapun dilakukan orang bagaimana agar kulit tampak lebih cerah


Jika Anda memiliki kulit yang kusam dan tampak tidak bercahaya, tidak usah khawatir karena pada kesempatan kali ini Mamen akan berbagi dengan Anda tips untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah secara alami yakni dengan menggunakan buah-buahan yaitu buah strowberi. Cara ini Mamen pastikan aman 100%  karena tidak ada campuran bahan kimia yang digunakan, jadi Anda layak mencobanya. Lalu kenapa menggunakan buah stroberi untuk mencerahkan kulit ini? hal ini disebabkan karena buah stoberi ternyata mengandungasam salisilat yang mempunyai manfaat yang baik untuk kulit Anda. Dimana asam salisilat ini bekerja untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit kita, juga selain itu zay anti-oksidannya bisa membantu untuk memperbaiki kerusaan kulit akibat pencemaran lingkungan sekitar, seperti polusi udara, atau berada pada ruangan yang ber-AC misalnya.

Baiklah, inilah cara mencerahkan kulit dengan buah Stroberi:

  1. Ambil buah stroberi secukupnya lalu dicuci hingga bersih
  2. Lumatkan buah stroberi yang telah dicuci tadi hingga benar-benar halus
  3. Kemudiam tambahkan 1 sendok teh madu atau jika tidak ada bisa diganti dengan Yoghurt tanpa rasa.
  4. Stelah selesai usapkan pada wajah, lengan, kaki, dan pada bagian kulit lainnya yang ingin Anda cerahkan 
  5. Biarkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas menggunakan air dingin biar lebih fresh.


Lakuka resep diatas secara teratur, sampai Anda benar-benar mendapatkan hasil yang membuat anda puas dengan tingkat kecerahan kulit Anda. Dan perlu dingat bahwa tips ini adalah untuk MENCERAHKAN kulit, bukan untuk MEMUTIHKAN..hehehe :)



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen