/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

6 Tips Agar Wanita Tampak Cantik Memikat/Menarik

Banyak usaha yang dilakukan oleh para wanita agar tampak lebih cantik memikat didepan orang terlebih lawan jenisnya, hal ini normal dilakukan oleh para wanita karena kodratnya memang seperti itu. Dewasa ini banyak wanita yang mengandakan riasan untuk menyamarkan kekurangan wajah. Agar cantik, para wanita harus mengasah kemahiran untuk menjadikan wajah sebagai "kanvas lukisan". Selain harus mahir mengaplikasikan riasan, mereka juga perlu memerhatikan elemen penunjang lainnya seperti rambut dan bingkai kacamata. Berikut enam tips dan trik cantik dari para ahli kecantikan agar wanita tampak memikat bagi lawan jenisnya (pria):

1. Percantik Alis
Alis menentukan struktur wajah dan mata. Lebih baik menjaganya tetap lebar karena alis yang tipis membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Usahakan warna alis sama dengan warna rambut atau satu tone lebih gelap untuk menyeimbangkan fitur wajah Anda.

2. Putar Tongkat
Untuk mencegah maskara menggumpal, jangan pompa tongkat ke atas dan ke bbawah karena dapat mendorong udara masuk ke dalam tabung. Sebaiknya putar tongkat agar maskara melapisi bulu dengan baik sehingga dapat menutupi bulu mata dengan sempurna.

3. Tentukan Warna Bibir
Jika Anda bingung dengan warna bibir yang cocok untuk bepergian, tekan ujung jari tengah Anda. Anda akan melihat warna merah atau pink yang akan membuat bibir Anda terlihat cantik natural.

4. Percantik Bulu Mata
Untuk memberi efek lembut pada sekitar mata, gunakan maskara berwarna. Jika Anda memakai soft lens berwarna biru atau hijau, gunakan maskara berwarna plum.

5. Aplikasi lain Lip Balm
Lip Balm adalah produk kecantikan yang dapat Anda gunakan untuk membuat kulit bersinar. Aplikasikan sedikit lip balm pada tulang alis hingga tulang pipi untuk menyorot daerah mata. Atau, campurkan dengan sedikit cream blush pada bantalan pipi.

6. Aplikasikan Cream Blush
Cream Blush sangat sempurna digunakan pada musim panas karena memberikan riasan lebih alami. Namun, jangan pernah menggunakannya dibawah tulang pipi. Ambil cream blush dengan jari lalu gunakan pada bantalan pipi Anda dan samarkan ke garis rambut.

Sumber: Majalah Modis (Edisi 93)



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen