/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

4 Tips Ide Saat Berkencan dengan Pasangan/Pacar

Anda mengagumi dan mencintai seseorang selama ini yang hendak untuk Anda ajak kencan? Kencan pertama kali dirasakan oleh setiap orang adalah momen yang sangat mendebarkan, dan juga menegangkan. Betapa tidak, kencan pertama itu haruslah berkesan dimata pasangan/pacar kita, agar bisa dikenang dan diingat selalu olehnya. Ketika hal ini berhasil Anda lakukan, maka Anda adalah sang pemenang hatinya. Banyak diantara kita, ketika melakukan kencan pertama kali merasa gugup dan grogi, yah itu memang manusiawi sekali terjadi pada siapa aja, tetapi Anda sekuat tenaga harus bisa mengurangi rasa gugup tersebut, sehingga Anda bisa lebih rileks tentang apapun yang hendak akan Anda utarakan kepada pasangan Anda itu, apalagi jika Anda hendak bilang "AKu Mencintaimu" atau "I love you".

Cinta adalah sebuah kanvas yang disediakan oleh alam dan dilukis dengan imajinasi - Voltair

Menyadari bahwa Anda mencintai seseorang adalah langkah besar untuk menjalin setiap hubungan. Hal yang mungkin anda tidak sadari adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi pada periode waktu tertentu. Sebagian orang mengetahui bahwa mereka telah jatuh cinta hanya dalam beberapa hari, sedangkan yang lain memerlukan waktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Tetapi bagaimanapun juga, inilah saat khusus yang tentunya dapat Anda jalani dengan sebaik-baiknya agar dapat dijadikan kenangan yang indah bagi Anda berdua. Memang jika Anda hendak mengucapan "Aku Mencintaimu" untuk pertama kalinya merupakan pengalaman yang mencemaskan sekaligus menggembirakan, terlebih pada saat kencan. Oleh karena itu, jika Anda merasa kurang berani dan tidak tahu bagaimana harus melakukan momentum khusus ini, Pada kesempatan kali ini Mamen agan sharing dengan Anda para pembaca BlogMamen beberapa ide/gagasan tersebut:

  1. Ciptakan waktu khusus ketika Anda berdua dapat bersama-sama dan tidak ada siapa pun yang menganggu. Hal ini penting sekali jika anda berniat mengatakan kepada pasangan Anda bahwa Anda akan mengatakan sesuatu yang sangat penting kepadanya untuk dibicarakan, hal itu akan menyebabkan ia merasa penasaran mengenai apa yang terjadi.
  2. Mata adalah jendela hati, apa yang tampak pada mata merupakan cerminan hati seseorang, oleh sebab itu tataplah matanya ketika Anda sedang mengatakan/membicarakan perasaaan tentang apa yang hendak anda ingin utarakan
  3. Berkatalah kepadanya ketika perasaan anda benar-benar merasa nyaman. Kadang-kadang mengatakan "I LOVE YOU", dengan tanpa rencara atau tanpa menunggu waktu yang tepat, justru hasilnya lebih baik.
  4. Jangan pernah mengharapkan ia kembali mengucapkannya untuk anda. Dalam hal ini anda harus bersabar untuk mengetahui perasaan dia terhadap anda, dan biarkan dia mengetahui bahwa ia tidak harus mengucapkannya untuk anda. Jika anda membiarkan bahwa anda mencintainya dan tidak mampu menahan perasaan itu lebih lama, tetapi anda tidak mengharapkan ia membalas ucapan anda, saat itulah hal yang paling indah dalam menjalin hubungan.

Semoga tips diatas bisa membantu Anda dalam menjalani kencan pertama dan mudah-mudahan bisa bekerja bagi Anda. Namun satu hal yang perlu diingat bahwa, tips diatas bisa berlaku pada kondisi tertentu, artinya anda bisa menggunakan cara yang lebih kreatif lagi, karena bagaimanapun juga Anda lah yang lebih mengetahui kepribadian pasagan Anda itu. Intinya semoga tips ini bisa bermanfaat bagi Anda. 



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen