/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

SMS Tebak-tebakan Lucu Gokil Terbaru 2012

Kamu sedang mencari ide tentang SMS lucu, SMS yang bisa bikin kamu tertawa, SMS yang bisa bikin kamu ngakakk. Jika kamu kebingungan mencari ide tentang SMS lucu, dibawah ini adalah SMS tebak-tebakan lucu, SMS gokil, SMS gila, yang bisa membuat kamu tertawa ngakakk terbahak-bahak. Mudah-mudahan SMS tebak-tebakan dibawah ini bisa membuat kamu terhibur dan membuat kamu senang dalam menjalani hari ini.

Baca juga: 50 kumpulan tebak-tebakan kocak terbaru

T: Gimana cara mencegah anjing supaya enggak kencing diruang tamu?
J: Pindahin aja ke kamar lo!

T: Pecel apa yang kalau dimakan bikin capek?
J: Pecel Linu

T: Ikan apa yang ditimbang ringan?
J: Ikan Gabus

T: Kenapa Strawberry warnanya merah?
J: Karena dia malu... banyak jerawatya.

T: Gajah mati tinggal gadingnya. Kalau manusia mati tinggal apanya?
J: Ya..tinggal dikubur aja..

T: Kenapa anjing laut tangannya gepeng?
J: Karena suka tepuk tangan

T: Pertanyaan apa yang selalu dijawab aku nggak tahu?
J: Apa bahasa Indonesianya I don't know?

T: Apa arti peribahasa "Ada ubi ada talas"?
J: Penjual gorengan

T: Kenapa orang pacaran suka saling meraba?
J: Karena cinta itu buta..

T: Apa bedanya susu ibu dengan susu kaleng?
J: kalau susu kaleng habis bisa dibuat main anaknya, kalau susu ibu sudah habis bisa dibuat main bapaknya.

T: Dikocok-kocok bikin tegang. Makin digoyang makin tegang. Begitu keluar lega?
J: Arisan

T: Binatang apa yang nggak pernah wangi?
J: KerBAU

T: Binatang apa yang paling haram?
J: Babi hamil.. soalnya MENGANDUNG BABI.

J: Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
J: Soalnya nyamuk suka bergadang

T: Kera apa yang adanya dipojokan?
J: KERAnjang Sampah

T: Kota apa yang sampai sekarang masih ngumpet?
J: Balik Papan

T: Ada anak-anak minta kawin. Ada apa itu?
J: Ada-ada saja...

Tanya: Apa kepanjangan dari SIM?
Jawab: SSSSSSSSSSIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMM...



2 Komentar :

nino alfiansah mengatakan...

hihihi lucu banget tebak tebakn nya...

Mamen Aja mengatakan...

@Nino: Hehehe.. syukur lah kalo merasa terhibur dengan tebak-tebakannya, jangan lupa juga yah untuk melihat postingan lainnya yang tak kalah lucu dari Blogmamen okay!! Terima kasih :)

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen