/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Contoh Pidato untuk Acara Ulang Tahun

Adakalanya terkadang kita diberi tugas untuk menyampaikan pidato pada sebuah acara ulang tahun, apakah itu acara ulang tahun teman kita sendiri, kerabat, atau bahkan orang yang baru saja kita kenal. Tentunya karena kita akan berbicara dihadapan publik, ada baiknya melakukan  tips persiapan pidato sebelum acaranya dimulai. Dan bagi kamu mungkin sedang mencari naskah atau ide pada acara ulang tahun. Pidato ulang tahun biasanya berupa pidato yang singat dan tidak bertele-tele, jadi akan lebih mudah dibandingkan dengan pidato pada acara lainnya. Berikut ini adalah contoh pidato yang bisa digunakan pada acara ulang tahun yang bisa kamu jadikan sebagai sampel. Ini dia contoh pidatonya:


Assalamu'alaikum Wr. Wb


Hadirin sekalian yang berbahagia

Syukur alhamdulillah, kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa hadir di rumah saudara (nama yang ulang tahun), yang dalam rangka memenuhi undangannya pada hari ulang tahunnya yang ke (Tahun ulang tahun yang punya hajat), dan mudah-mudahan atas kehadiran kita ini meraih ridho dari Allah serta tidak lupa kita do'akan sama-sama semoga yang berulang tahun (nama yang ultah) dalam keadaan sehat, dan diberikan panjang umur yang diberkahi Allah, serta diberkahi juga rezekinya. Amin


Disamping itu, shalawat serta salam kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW yang telah memberikan kepada kita petunjuk dan tuntunan bagaimana kita melaksanan kehidupan secara baik.

Teman-teman yang berbahagia.

Semoga pada hari ini menjadi hari yang berbahagia bagi saudara kita (sebutkan nama yg berulang tahun), karena dengan bertambahnya umur akan menjadi orang yang lebih baik dan bisa memacu untuk bersemangat meraih masa depan yang gemilang serta bertambah amal-amalnya.

Oleh karea itu dalam menggunakan umur, sebaiknya selalu bisa mendekatkan diri kepada Allah, karena Allah menyukai hambanya yang selalu mengunakan seluruh umurnya untuk mendekatkan diri hanya kepada-Nya.

Demikian pidato singkat ini dan semoga bermanfaat. Akhir kata.

Wassalamu'alaikum wr. wb.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen