/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Menghapus dan Nonaktifkan Facebook Timeline dengan Mudah

Setelah beberapa waktu lalu Facebook meluncurkan Facebook Timeline profil (Facebook Kronologi), ternyata fitur ini banyak dibenci oleh para pengguna Facebook. Banyak Facebooker yang tidak suka dengan tampilan Facebook Timeline ini, betapa tidak, Facebook Timeline yang mempunyai tampilan gambar besar seperti banner diatasnya ini ternyata menampilkan semua sejarah dimulai pertama kali kita mendaftarkan akun kita di Facebook sampai dengan terakhir kali kita update status. Bagi sebagian orang apalagi yang konsen terhadap privacy hal ini tentulah sagat menganggu, karena teman-teman yang ada di list kita bisa dengan mudah mengakses apa yang telah kita update ditahun-tahun sebelumnya.



Karena banyak orang tidak suka dengan tampilan profil Facebook Timeline ini, sehingga banyak dari mereka yang mencari berbagai cara agar tampilan Facebook kembali sama seperti sebelumnya (tampilan lama), namun hal ini tidaklah mungkin karena sampai saat artikel ini di publish, Facebook tidak mengizinkan pengguna yang telah mengaktifkan fitur Facebook Timeline untuk kembali ketampilan Facebook yang lama/sebelumnya. Namun bagi kamu yang tidak suka jangan khawatir karena hal ini masih bisa diakali, yaitu dengan menggunakan add/extention pada browser yang kita gunakan, dimana trik ini bisa diterapkan khusus bagi siapapun pengguna browser Firefox dan Chrome. Baiklah ini dia langkah-langkahnya:



Cara Menghapus Facebook Timeline bagi pengguna Chrome Browser untuk Windows 7/Vista:

1. Pertama-tama do0wnloaaad dulu extension file .bat nya, yakni dengan klik kanan lalu "Save Link As..." kemudian dimpanlah file .bat tersebut di desktop komputer/PC kamu.

2. Sekarang kamu installkan extension bernama FBPurity kedalam Chrome browser kamu.

3. Setelah instal selesai, lalu tutup (x) semua jendela/tab browser Chrome yang sedang kamu dibuka. Kemudian kamu klik 2 kali file .bat yang tadi kamu downloaaad, sebagai "User Agent" untuk "IE7"

4. Sekarang kamu buka Profil Facebook Timeline kamu, dan lihat apa yang terjadi



Cara Menghapus Facebook Timeline bagi pengguna Firefox Browser untuk All Windows, Mac, dan Linux:

1. Bagi kamu yang menggunakan browser Mozilla Firefox, pertama-tama instal add on bernama "User Agent Switcher"

2. Sekarang kamu install FBPurity Add on

3. Lalu dari Firefox kamu, klik "Tools/User Agent Switcher/Internet Explorer" dan pilih "Internet Explorer 7", seperti yang tampak pada screenshot dibawah ini:



4. Sekarang buka profil Facebook Timeline kamu, lalu lihat perubahannya.



4 Komentar :

Avatar's Fans mengatakan...

Trims..

AdminBlog mengatakan...

jalan2 . . eheheh

wew, nice info nih, saya kurang suka timeline soalnya . . heEE

keep blogging :D

Ramzi Ebaz mengatakan...

terima kasih mas bro

Mamen Aja mengatakan...

@Avatar: Sama-sama Gan..Enjoy!
@AdminBlog: Terima kasih udah jalan-jalan ke Blog Ane Gan,.. Sukses juga yaa!!
@Ramzi: Sama-sama Gan Ramzi, ..

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen