/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Mengetahui Teman Yang Menghapus/Unfriend Anda dari Facebook

Mengecek Teman yang menghapus Anda dari Facebook

Anda punya banyak teman di Facebook? ada berapa? apakah ratusan?, atau bahkan ribuan teman yang Anda punya di Facebook?, berapa persen dari mereka yang selalu berinteraksi dengan Anda?, berapa persen yang memang benar-benar suka dengan Anda? berapa persen yang cuek dengan Anda? dan atau bahkan berapa persen dari mereka yang benci dengan Anda?.

Facebook memang media yang bagus untuk mencari dan menjalin pertemanan, apakah itu teman sekolah, teman kerja, teman lama, bahkan berteman dengan orang yang belum pernah kita jumpa sekalipun. Kita tahu bahwa popularitas Facebook terus menanjak dari tahun ke tahun, sosial media yang satu ini tidak hanya merajai jejaring sosial di internet, tetapi bahkan mendominasi beberapa situs pertemanan yang ada sampai dengan saat ini. Terlepas apa pendapat Anda tentang Facebook, baik itu pendapat positif, atau pendapat negatif, Facebook mempunyai pengaruh yang sangat luar biasa dalam kehidupan kita sebagai pengguna. Facebook sebagai situs pertemanan mampu membawa kita jauh kedalam, bahkan lebih dalam untuk mengungkap jati diri kita yang sebenarnya, bahkan mungkin Facebook lebih mengenal dan memahami siapa kita, daripada diri kita sendiri.

Seperti yang tadi Mamen bilang diatas, bahwa tidak semua teman yang kita punya di Facebook itu menyukai kita apa adanya. Pasti ada satu atau dua orang dari mereka yang tidak suka dengan kita. Penyebab tidak sukanya juga bisa variatif, mungkin dari mereka ada yang iri, tidak suka dengan karaktek pribadi kita, cemburu, tidak senang, atau bahkan membenci dan memusuhi mereka. Atas dasar-dasar alasan itulah akhirnya mereka yang tidak suka dengan kita itu menghapus, unfriend kita dari daftar pertemanan mereka. Tentunya Facebook tidak akan pernah memberitahu kepada kita siapa saja diantara mereka yang tidak suka dan menghapus kita dari pertemanan mereka, tapi jangan khawatir karena kali ini Anda bisa mengetahui siapa saja dari teman Anda yang telah menghapus Anda dari pertemanan mereka dengan bantuan Outandin.

Memang selama ini banyak sekali aplikasi yang mengklaim bahwa mereka bisa memberikan daftar teman Anda, siapa saja yang telah menghapus Anda tetapi tidak sedikit dari mereka yang spam yang menawarkan produk-produk mereka dengan membanjiri inbox kita. Tapi jangan khawatit dengan satu ini, karena Outandin bukan spam dan tidak akan membanjiri inbox Anda:


Langkah-langkah Cara mengetahui teman yang remove kita dari Facebook mereka:


1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda

2. Kemudian Anda kunjungi www.outandin.info

3. Centang "term of use" lalu klik "Login with Facebook"


4. Setelah itu Anda install Aplikasi ini kedalam akun Facebook Anda dengan "mengizinkannya"

5. Selesai.


Lalu bagaimana cara kerja Outandin?

Kapanpun kamu logout atau keluar dari akun Facebook kamu, Outandin akan mengumpulkan informasi daftar teman-teman Anda di Facebook. Dan ketika Anda login atau masuk kembali ke akun Facebook Anda, dengan secara otomatis Outandin akan mencatat siapa saja yang telah menghapus Anda.

Apakah aplikasi ini bisa selamanya berfungsi?
Karena aplikasi ini tidak dibuat oleh Facebook sendiri dan merupakan Third party alias pihak ketiga, jadi tidak ada jaminan aplikasi ini bisa terus Anda gunakan.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen