/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya dan Jeruk Nipis

Semua orang terutama kaum hawa ingin kulitnya tampak putih berseri. Bagaimana tidak, pancaran kulit menggambarkan kecantikan ragawi seorang perempuan. Kulit sebagai organ paling luar dari tubuh manusia merupakan bagian yang harus dijaga dan dirawat oleh pemiliknya. Berbagai cara dilakukan orang agar kulit mereka tampak lebih putih, berseri dan kelihatan segar. Banyak dari kita terutama kaum wanita yang rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit agar kulit mereka tampak lebih putih. Berbagai produk pemutih kulit yang banyak beredar di pasaran pun dibeli dan dicoba agar kulit tampak lebih cantik. Padahal produk-produk pemutih kulit tersebut belum tentu aman, karena ternyata pada kenyataanya banyak yang mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kulit itu sendiri, sehingga dikhawatirkan bukannya kulit putih yang didambakan, malah kerusakan yang didapatkan, dan tentunya Anda tidak mau donk mengalami hal tersebut, bukan?

Baca juga: Cara alami mencerahkan kulit dengan buah Stroberi

Sebenarnya alam ini telah menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan oleh manusia, ketersediaan alam sangat kaya dan berlimpah bagi kesehatan dan kecantikan umat manusia, cuman masalahnya kebanyakan manusia tidak mengetahui rahasia alam yang terkandung didalamnya, termasuk untuk memutihkan kulit. Pada kesempatan kali ini Mamen akan berbagi dengan Anda tips alami cara memutihkan kulit yang tentunya aman 100% karena tidak menggunakan bahan kimiawi yang berbahaya. Oya, pernahkah Anda tahu bahwa memutihkan kulit secara alami itu bisa menggunakan buah-buahan yang ada disekiling kita. Buah-buahan yang bisa gunakan untuk memutihkan kulit itu diantaranya bisa dengan menggunakan: buah pepaya dan Jeruk nipis.

Perlu diingat bahwa memutihkan kulit secara alami menggunakan buah-buahan ini bukan berarti hasilnya akan benar-benar putih seperti kertas warna putih, cara ini dimaksudkan agar kulit yang Anda punyai sekarang bisa tampak lebih maksimal dari kedaan yang sekarang.


Cara Alami Memutihkan Kulit dengan buah Pepaya dan Jeruk Nipis:

1. Carilah buah pepaya yang masih mengkal (belum terlalu matang dan masih bertekstur keras), lebih bagus lagi jika langsung mengambil dari batang pohonnya.

2. Parut buah pepaya yang telah diambil tadi sampai benar-benar halus

3. Kemudian tambahkan beberapa tetes jeruk nipis kedalam pepaya yang telah diparut tadi, lalu adukah sampai rata.

4. Setelah selesai diaduk dan dicampur sampai benar-benar menyatu, lalu oleskan kebagian tubuh yang ingin kamu putihkan secara merata, seperti bagian wajah, leher, dan bagian tubuh lainnya yang kamu ingin memutihkannya.

5. Lakukan resep ini minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal sampai kamu benar-benar merasa puas dengan hasil yang kamu inginkan.

Jika Anda suka dengan tips yang diberikan di blog ini, silahkan dishare dengan teman-teman Anda melalu Facebook, Twitter, atau di Google+. Atau Anda bisa masukan alamat email Anda dan mensubcribenya, atau like Facebook page-nya, atau follow Twitternya untuk mendapatkan tips bermanfaat lainnya dari Mamen.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen