/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Arti Mimpi Kehilangan Kemeja

Setiap orang pasti pernah bermimpi ketika sedang tertidur, ada yang bermimpi indah tapi ada juga yang bermimpi yang buruk. Terlepas apapun mimpi kita indah ataupun buruk, menurut ahli tabir semua mimpi itu mempunyai makna tersendiri pada orang yang sedang mengalaminya. Pada dasarnya mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan panca indera manusia, seperti indera penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan atau indera lainnya dalam tidur kita, dimana semuanya saling berhubungan satu dan yang lainnya. Mimpi bisa menjadi sebuah pertanda, atau hanya bunga tidur belaka. Namun perlu kita ketahui bahwa mimpi biasanya adalah berisi tentang pesan bawah sadar yang abstrak terhadap alam sadar kita.

Ketika kita bermimpi indah biasanya kita merasa biasa saja atau bahkan justru merasa senang karena telah mengalami mimpi indah tersebut, namun lain halnya ketika kita mengalami mimpi yang buruk. Biasanya (pada umumnya), kita akan bertanya-tanya apa sebenarnya makna atau arti dari mimpi buruk kita itu. Atau bahkan sering diantara kita merasa khawatir dan was-was dengan mimpi buruk yang telah kita alami itu. Memang biasanya sebuah mimpi itu menggambarkan keadaan seseorang pada waktu tertentu, bisa saja sebuah mimpi mempunyai keterkaitan atau hubungan dengan sesuatu yang pernah kita alami sebelumnya dalam keadaan sadar.


Lalu apa artinya mimpi tentang kehilangan kemeja?

Bermimpi tentang kehilangan kemeja merupakan satu hal yang tidak bagus (buruk), terlebih jika baju kemeja yang kita miliki itu adalah kemeje kesayangan. Mimpi kehilangan kemeja erat kaitannya dengan urusan perdagangan, bisnis, atau jual beli. Itulah makna yang berikan oleh para ahli tabir mimpi. Terlepas apakah Anda percaya atau tidak dengan arti mimpi tersebut, ada baiknya Anda lebih hati-hati dalam menjalani hari-hari Anda, khususnya dalam urusan perdagangan. Kerugian dagang sendiri bisa saja karena mungkin Anda itu ditipu oleh rekan bisnis Anda, atau bisa saja karena kondisi pasar yang sedang lesu dan lain sebagainya.

Mimpi Kehilangan Kemeja = Akan rugi dalam urusan dagang

Sebuah mimpi yang kita alami bisa saja adalah sebuah himbauan atau peringatan kepada diri kita sebelum hal tersebut terjadi, karena mimpi adalah cerminan dari jiwa kita, hal ini dapat membantu diri kita untuk lebih memahami siapa diri kita dikehidupan dunia ini. Dan apapun perasaan Anda saat ini, apakah itu perasaan khawatir atau takut, janganlah terlalu dibawa perasaan, karena semakin Anda larut dalam suasana hati yang buruk, justru hal itu yang akan memubuat Anda menjadi lebih terpuruk.

Semoga dengan mengetahui arti mimpi diatas bisa membuat Anda lebih berhati-hati dan waspada akan terjadinya hal-hal yang tidak Anda inginkan, sehingga Anda bisa menjalani hidup Anda dengan penuh optimisme dan kepercayaan diri akan diri Anda dan usaha yang sedang Anda kerjakan saat ini.

Sumber: 1078 Arti Mimpi (Ningtyas)



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen