/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Akhirnya Blog ini Ganti Domain jadi Blogmamen.com


Oya dulu Mamen pernah mempunyai keinginan untuk ganti domain, dan akhirnya hari ini 13 Februari 2012 blog ini (yang sebelumnya berlamatkan www.vibiz.blogspot.com) punya domain (dot) com juga, perasaanya senang dan juga senang, dan senang yang pasti :)setelah lebih dari satu tahun menggunakan embel-embel blogspot..hehehe

Bagi sobat yang mengikuti blog ini dari awal, mungkin bertanya "Lho..dulu namanya penulisnya kan Pakualam, kok sekarang brubah jadi Mamen?"..hehehe :). Pakualam ataupun Mamen adalah orang yang sama, yakni si empunya blog ini, lalu kenapa berganti nama menjadi Mamen karena emang nama blog ini berakhiran Mamen (si-Mamen), biar sobat semua mudah untuk mengingat.

(Jujur) sebenarnya Mamen masih bingung mau nulis apaan pada postingan kali ini, gak ada ide sama sekali. Namun daripada homepage-nya kosong karena sudah lama banget gak di update yaa mendingan Mamen isi dengan tulisan yang gak jelas ini..hehehe (maaf yeee kalo yang merasa terganggu dengan tulisan ini, maklum Mamen kadang suka gak jelas kerjaanya :D, tapi Mamen anak yang baik kok,, tenang aja..hehehe)

Walaupun blog Mamen ini sekarang udah berganti nama, namun dari awal tujuan Mamen adalah satu, yakni bisa berbagi dengan sobat semua tentang hal-hal yang Mamen ketahui untuk di share (walaupun mungkin dari isi kontenta kurang kena di hati sobat :), karena Mamen yakin bahwa blog ini bisa menjadi media untuk silaturahmi antara Mamen dengan sobat semua diluaran sana (walaupun mungkin Mamen dan sobat belum saling kenal...yeee). Kata pepatah kuno mengatakan katanya "gak kenal maka gak sayang", makanya agar Mamen makin sayang sama sobat-sobat semua, silahkan sobat isi komentar dibawah ini yaaa ! (maksa)...Hahahah :D

Oya, hari ini Mamen dapat ilmu dari seseorang yang Mamen temui yang memberikan pelajaran hidup yang sangat berarti, dia bilang gini katanta "Dalam hidup ini kita boleh saja mempunyai KETERBATASAN (fisik atau materi misalnya), tetapi jangan pernah MEMBATASI keinginan kita dalam hidup ini" Keinginan yang positif tentunya yaaa,! mudah-mudahan sobat bisa menangkap apa yang Mamen maksud.

Intinya, Mamen ingin mengucapkan, selamat datang di Blog Mamen yang sederhana tapi keren dan lucu ini. Mamen percaya bahwa sobat akan suka dengan blog yang sangat istimewa ini, dan Mamen yakin blog ini akan kebanjiran trafik alias pengunjung, karena Mamen bukanlan siapa-siapa tanpa sobat semuanya. So, keep visiting blog Mamen yang keren ini yaaa...cawwwwwwwwwwwww :)



3 Komentar :

Rafa Ditya mengatakan...

mas brow kirimin cara ke saya tentang mengubah domain ke [dot]com sama ente kan adsense nya keterima tuh.
bagi-bagi ilmunya. katanya mau berbagi... tolong-lah. hehe...

kunjungi blog saya rafa-ditya.blogspot.com
kirim caranya ke email alfacruterz@gmail.com

thenkyu mas brow. saya tunggu. :)

Mamen Aja mengatakan...

@Rafa: Mungkin nanti di postingan yang akan datang ttg "Blogging" akan saya coba sajikan bagaimana caranya,, sabar yah!...hehe :)

Iklan-bagoes mengatakan...

gan kalo mau pasang iklan disini gratis http://iklan-bagoes.com

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen