/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Ingin Ganti Nama Domain Blogspot di Godaddy, Caranya Bagaimana?

Selamat siang sobat! mempunyai Blog terkadang susah-susah gampang..lho maksudnya? Iya, gimana nggak coba, blog adalah sesuatu yang harus kita bangun (dari hati), bukan cuma sekedar dibuat/dibikin lalu ditinggal begitu saja dan dicampakan. Mempunyai Blog mempunyai tanggung jawab tersendiri bagi si pemiliknya, yaitu tanggung jawab mau dibawa kemana blog yang kita punya itu (jadi kayak lagu ..mau dibawa kemanaaa...hehehe), atau mau diarahin kemana tujuan blog itu. Kalau gak punya tujuan yaa, mendingan gak usah buat blog.. betul tidak? 8Aa Gym Mode ON* :)



Oyaa, dari awal PakuAlam dan PakuBumi (yang empunya Blog) membangun Blog ini memang mempunyai niat untuk mempunyai domain sendiri atau mengganti namanya sesuai keinginan kita berdua, karena seperti yang sobat ketahui bersama Blog ini masih berembel-embel Blogspot dibelakangnya (www.vibiz.blogspot.com). Tetapi sampai saat ini kami berdua masih belum tahu atau belum ada ide nama yang cocok. Nah rencananya, Insya Alloh dalam minggu-minggu ini Blog Vibiz ini akan berganti nama, sepertinya sih bakalan lebih seru kalau namanya langsung .com gitu yaa, alias gak pake embel-embel Blogspot,,hehehe :)

Ketika kita berdua (PakuAlam + PakuBumi) mempunyai rencana tersebut, yakni mengganti nama domain sendiri, maka langsung diotak kita akan terpikir sebuah nama perusahaan tempat dimana bisa membeli domain untuk blog kita, yang mengarah ke satu nama yaitu Godaddy.com, kenapa sih harus Godaddy.com? kan di Indonesianya juga banyak situs-situs peyedia tempat membeli nama domain. jawabannya yaa, karena Godaddy disebut-sebut sebagai rajanya nama domain dijagat dunia per-internatan didunia ini yang juga mempunyai konsumen yang datang dari berbagai penjuru (pintu) dunia (maksudnya) :D, sehingga mungkin tidak ada salahnya untuk kita berdua memilih Godaddy.com


Lalu Bagaimana Caranya Membeli Nama domain di Godaddy.com?

Eittt... Caranya gimana? karena kita juga belum memiliknya maka postingan ini masih belum selesai alias bersambung ..hehe,, jadi tunggu kelanjutannya sampai kita benar2 berhasil membeli nama domain di GoDaddy yah! :) Tapi bagi sobat yang memang benar-benar memerlukan informasi itu detik ini juga, silahkan ketik di Google dengan menggunakan kata kunci "Cara Membeli nama domain di Godaddy".

...To be Continued :)



1 Komentar :

OJ mengatakan...

Ditunggu yah..

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen